Musrenbang RKPD Kota Cilegon Tahun 2020

  • administrator
  • 2019-03-22
  • 05:47:00 WIB

Cilegon - Pemerintah Kota Cilegon melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah 2020 (Musrenbang RKPD 2020),kegiatan itu dilaksanakan di Convention Hall Hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Selasa (19/3/2019).
Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan bahwa Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) sangat diperlukan, apalagi kegiatan rutin setiap tahun ini melibatkan masyarakat, sehingga usulan masyarakat bisa direalisasikan. 


"Musrenbang ini, sangatlah diperlukan, karena dalam membangun sebuah daerah, butuh musyawarah bersama masyarakat, agar pembangunannya tepat sasaran," katanya saat membuka acara Musrenbang RKPD di Hotel Grand Mangku Putra, Senin, (19/3).  Dikatakan Edi, perencanaan pembangunan di Kota Cilegon pada 2020, bisa menyelesaikan permasalahan yang telah terjadi. "Perencanaan pambangunan tahun 2020 diharapkan bisa menyelesaikan permasalahan yang akan datang, bukan hanya menyelesaikan permasalahan saat ini," katanya.


Kepala Bappeda, Ati Marliati menambahkan bahwa kegiatan ini (Musren.red) bertujuan untuk Menyempurnakan rancangan awal RKPD Tahun 2020 yang memuat Prioritas pembangunan daerah; Alokasi anggaran indikatif berdasarkan program dan fungsi OPD; Usulan kegiatan yang pendanaannya berasal dari APBD Provinsi, APBN, dan sumber pendanaan lainnya. abhra

Sosial Media

Hubungi Kami

DINAS KESEHATAN KOTA CILEGON

Telp / Fax : +62254374762

E-mail: dinkes@mail.cilegon.go.id
Website: http://dinkes.cilegon.go.id