large image
CILEGON RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI KOTA LAYAK ANAK KATEGORI PRATAMA 2018
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-08-02 -|- 12:06:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon, Ati Marliati selaku Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak , mengatakan, diterimanya penghargaan sebagai Kota Layak Anak kategori Pratama 2018 dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, menjadi motivasi Pemkot Cilegon untuk menjadi lebih baik terutama untuk memenuhi kebutuhan hak-hak anak.


“Penghargaan ini memotivasi kita semua untuk berusaha lebih baik dalam hal perencanaan Kota Layak anak, sehingga ke depan Kota Cilegon lebih maju dan bisa meraih tingkat Madya,” jelas Ati.


Sebelumnya, penghargaan diberikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, di Gedung Dyandra Convention Center, Surabaya, bertepatan dengan Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Senin (23/7/2018). Hadir Plt. Wali Kota Cilegon Edi Aryadi epala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon, Heni Anita Susila, dan Kepala Dinas Pendidikan Muhtar Gojali.


“Ini menjadi kebanggan, walaupun kita baru pertama kali meraih penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama bersama Kota Serang dan Kota Tangerang. Sedangkan untuk tingkat Madya diraih Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang,” papar Ati.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA